Monday, 2 January 2023

Target Baca 2022!

 Selamat tahun baru semuanya ^^

Tahun ini berhasil beresin berapa buku, nih? 

Aku berhasil tamatin 37 buku, dari target 25 buku. Yeeeyyy!! Walau lebih sedikit dari tahun-tahun sebelumnya, aku tetep puas banget. Karena kan mulai 2022 aku udah mulai kuliah lagi, jadi lebih banyak baca business case dan journal berlembar-lembar. Huhuhu... Anak-anak pun udah full offline lagi sekolahnya. Belum lagi segala target menantang dari kantor. Jadi, 37 buku itu prestasi! (buat aku 😂😂)

Hmm, sekarang aku lagi mikir-mikir mending pasang target baca berapa untuk 2023. Karena kan tahun ini aku juga udah mulai nyusun tesis, jadi pasti banyak waktu aku akan lebih fokus ke sana. Mungkin 20 buku aja kali yaaa??

Rekomendasi buku fiksi dan non fiksi untuk aku baca tahun 2023 doonkk.. Share di komen yaaa..

4 comments:

  1. aku akan baca buku-buku psikologi dan filsafat sepanjang tahu ini. Target membaca ku adalah 20, dan aku merekamnya di storygraph

    ReplyDelete
  2. Aku berhasil baca 55 buku dari 12 buku yang aku targetin mba Thessa. Tapi habis gitu langsung reading slump. xD Tahun ini aku tetep masang target 12, wkwkwwk. Buku yang mau aku rekomendasikan ke mba Thessa apa ya, suka minder kalau mau ngasih rekomendasi ke orang-orang yang bacaannya up to date. xD Kalau Kepunahan Keenam mba Thessa udah pernah baca belum? Atau Bumi yang Tidak Dapat Dihuni.

    ReplyDelete
  3. huwaaaa aku nangis dipojokan wkwkwkwk
    temen-temen banyak juga target yang berhasil dilampaui ya
    apalah aku yagn sering beli buku tapi ga kelar-kelar bacanya

    ReplyDelete
  4. Masa Alloh , teman - teman target membacanya 20 buku saya tim yang tak pernah baca buku sama sekali

    ReplyDelete