Wednesday 27 December 2023

If I Met You First, Rekomendasi Metropop rasa Buku Pengembangan Diri

 Halo semuanyaaa!

Tidak terasa tahun 2023 sudah mau berakhir. Pas diliat-liat, ternyata postingan blog ini tahun 2023 cuma dikit banget, 10 postingan aja ga nyampe. Hahahaha.. Pas diliat lagi, ternyata bahkan saya belum sempet cerita tentang buku terbaru saya yang terbit beberapa bulan yang lalu 😆. Tapi gpp juga sih, karena udah terbit beberapa bulan, saya jadi bisa sekalian nampilin beberapa review pembaca. 

Buku ini tentang...

Masih mengusung genre metropop, kali ini cerita yang saya juga ada sedikit sentuhan fantasi. Istilah kekiniannya, genre magical realism. Hehehe.. Ini dia cover dan blurbnya: 

Riana selalu bernasib jelek dalam percintaan. Setiap kali pacaran, selalu saja dia yang diputusin. Dia bahkan pernah diselingkuhin!

Untung ada Ardi, sahabat setia Riana. Laki-laki itu selalu siap menyediakan bahu untuk Riana bersandar. Sayangnya, laki-laki sehebat Ardi sudah bertunangan. Seandainya Riana bertemu Ardi lebih dulu, apakah mereka akan berjodoh?

Tiba-tiba saja Riana mendapat kesempatan untuk mengubah nasib. Lewat mesin dingdong yang bisa mengabulkan permintaan, dia memiliki kesempatan untuk mencuri hati Ardi. Benarkah bertemu Ardi lebih dulu akan membuat laki-laki tersebut berjodoh dengannya?


Kata pembaca tentang If I Met You First

Dari dulu, saya selalu suka mengebu-ngebu menyemangati orang lain. Mencoba dan mengajak orang berpikiran positif dan selalu percaya kekuatan impian. Yang paling utama, untuk menyayangi diri sendiri. Karena akan lebih mudah menikmati hidup, kalau kita mencintai diri sendiri. 

Saat menulis buku ini, tidak pernah saya maksudkan untuk menjadi buku pengembangan diri. Saya hanya menulis yang ada di pikiran saya waktu itu 😆. Waktu baca komen para pembaca, saya baru ngeh, eh, iya juga yaa ini kok novel jadi rasa self help.. hehehe.. Alhamdulillah, saya ga ngira ternyata buku ini punya tempat spesial. Ini beberapa saya sertakan komen dari pembaca: 









Review pembaca lainnya dapat dibaca juga di Goodreads pada link ini ya..

Adopsi If I Met You First

Buku If I Met You First sekarang sudah tersedia di toko buku Gramedia, Toga mas, dan toko buku lainnya seluruh Indonesia. Bisa juga beli online di toko ijo atau toko oren. Jangan lupa tungguin klo ada live nya, biar dapet double bonus. Hehehe.. Buat yang pengen beli edisi tanda tangan, atau bundling dengan buku Semangat, Tante Sasa!, dapat dm saya di instagram ya di @thessalivia

Buat yang lagi mempraktekkan minimalis, bisa juga baca kisah Riana dan Ardi ini melalui aplikasi ebook legal melalui Gramedia Digital, yaa.. 😊

Jangan lupa tag aku di @thessalivia kalau kamu udah baca, atau nemu buku aku di toko buku. Hehehe.. Oiya, aku juga lagi looking for reviewer nih. Kindly comment in my recent post yaaa.. 



Jadi, siapa nih yang berminat buat baca If I met You First? 😍😍 Komen di bawah yaaa guuuysss... 

2 comments:

  1. Mbak Thesssaaa selamat buat buku terbarunyaaa yaaa... 😁👏👏👏

    Kayaknya emang lagi sibuk banget ya mbak, sampe udah jarang ngeblog l, terus buku terbaru juga baru sempet ditulis di blog 😁

    Maafkan diriku yang belum sempet beli karena 2023 ini lagi naik turun mood bacanya. Tapi insya allah 2024 ini udah masuk daftar bacaanku.. 😁👍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasiiii bangettt yaa, Mas Edot 😁
      Wuaa, tahun ini emang lagi (sok) sibuk banget nih mas.. Skarang baru sempet buat kibas2in debu di blog yg udah lama ga kesentuh. Termasuk juga baru bisa blog walking lg, udah kangen baca postingan temen2 soalnya. hehehe..
      Asiiik, semoga kesampaian buat baca If I Met You First yaa Mas Edot 😄 Makasiii udah masukin ke daftar bacaan tahun depan, yeeeyyy!

      Delete