Friday 8 January 2021

Tantangan : Bagi-Bagi Buku

Postingan pertama di tahun ini, mau posting senang-senang dulu aja yaa.. hehehe.. 😁


Pertama, pengumuman Giveaway. Makasii yaa buat yang udah ikutan Novel Nikah Muda 😍 Ga ngira pesertanya bakal banyaak. Asiikk. Nah, karena peserta lebih dari 15 orang, jadi akan ada 2 Novel Nikah Muda yang akan saya bagikan.
Baca alasan-alasan teman-teman yang ingin membaca novel Nikah Muda jujur banyak yang bikin terharu. Bikin senyum-senyum sendiri bacanya 😍. Jadi sulit sekali milih dari list itu. Jadi akhirnya saya minta bantuan aplikasi random aja buat milihin dua orang, dan namanya yang keluar adalah :


1. Dodo Nugraha


2. Tika Insani


Silahkan buat Mba Tika dan Mas Dodo, email alamat pengiriman ke : mywonderfulbooklife@gmail.com
Selamat udah dapet Novel Nikah Muda bertandatangan saya.. #berasaArtis 😆

Buat yang belum beruntung, maaf yaa. Dengan berat hati, kali ini saya baru bisa bagiin dua novel ini dulu. Semoga ga kapok buat ikut seru2an di sini... 😆

Nah, karena ini posting senang-senang, kebetulan juga tema grup yang saya ikuti (1minggu1cerita) minggu ini adalah tantangan, saya mau bagi-bagi buku gratis lagi dengan tantangan yang super gampang.
Jadi kemaren pas beberes rak buku, saya nemu banyak buku yang masih berplastik segel dan belum dibaca. Huhu.. Kasian kan dia mejeng di rak ga kebaca, jadi lebih baik diberikan ke yang lebih niat buat baca. Ini buku-bukunya :

Hujan (Tere Liye)


Cinderella dan Empat Kesatria (Baek Myo)


Setelah Pemakaman (Agatha Christie)

Ada yang minat buat adopsi?
Kalau berminat, tantangannya gampang kok. Cukup komen di bawah buku mana yang kamu pengen. Siapa cepat dia dapat! Satu orang cuma boleh milih satu buku ya, dan harus janji bukunya bakal dibaca. Kasian bukunya kalau pindah rak doang tapi tetep ga dibaca. 😅 Oiya, Mas dodo dan Mba Tika juga boleh kok ikutan lagi 😁

Begitu kamu ngeliat kamu termasuk yang pertama komen, bisa langsung email saya buat alamat pengiriman yaaa..

Ditunggu, ya! 😊

Eh, sebelum di tutup, aku mau kasi salah satu kutipan di Novel Nikah Muda 💖💖
"Cinta hanya ingin melihat orang yang dicintainya bahagia, bersama atau tanpanya." (hlm. 217)
Yang mau order Novel Nikah Muda, bisa juga langsung pesan dengan klik di sini
Atau bisa juga baca gratis di aplikasi Perpustakaan Digital Banyuasin dan Candil (perpustakaan digital Jawa Barat).

35 comments:

  1. Wah, aku yang komen pertama. Hihi. Sebenarnya pengen buku Hujan, tapi takut jadi timbunan aja entar. Mending pankapan mau baca di iPusnas aja deh.

    Semoga yang dapet entar beneran dibaca.. 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asik pertamax Mba Wening 😁
      Aku juga ini lama ga dibaca2, ntr klo tiba2 pengen baca aku juga baca di Ipusnas atau Gramedia Digital aja 😆

      Amin. Makasi Mba wening 😊

      Delete
    2. Waaahhh, jadi di Gramdig juga ada? kemaren saya langganan dong, tapi karena tau diri takut nggak ada waktu baca-baca, saya pilih yang buat Kids aja, anak saya si kakak tuh gila baca banget.
      Meskipun masih milih-milih bacaan sih, tapi kapan hari saya instalin aplikasi Lets Read, hanya 2 hari , udha kelar semua dia baca, meski ada yang dia skip sih, terus dia ngeluh mulu pengen baca buku, saya liat di ipusnas ada, tapi kok kurang menarik ya, dan campur buku dewasa, jadinya pas temen-temen rumpiin gramdig cuman boleh 3 device aja sekarang, saya malah ikutan langganan milih yang Kids.

      Waaahh ini boleh diganti nggak ya langganannya setelah sebulan? eh harusnya bisa ya? kan bayarnya perbulan gitu ya?
      nanya sendiri, jawab sendiri hahahaha

      Delete
  2. Hari masih pagi buka blog dapat kejutan ada post yang memberikan sebuah buku ikutan ah semoga saja lagi beruntung mendapat bukunya..hihihi.. dari ketiga buku di atas saya pilih buku "Setelah Pemakaman (Agatha Christie)" tapi kalau dapat bukunya sempat ngga saya membacanya perlu dipikirkan lagi nih? (Duduk di pojokan sambil mikir plus melamun..hihihi)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat Mas Herman! Mas Herman yg pertama dan dpt buku Agatha Christie 😁 Silahkan email alamat ke aku ya Mas..
      Hehehe, yg penting udah diniatkan dibaca mas. Dr pd kesimpen doang nih di rak aku.😅

      Delete
  3. Waaaaah seneng banget bisa dapet bukunya langsung dari penulis 😆 Terima kasih banyak yaaa Mba Thessa 🥰 Ditunggu lho karya selanjutnya dari Mba Thessa~~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asiik selamat Mba Tika 😊 aku kirim minggu depaan yaa..
      Amiin, makasi yaa Mbaa, doakan lancar buat karya berikutnyaaa 💖💖

      Delete
  4. Woaaaah, alhamdulillah ga nyangka bisa menang 😅😌
    Btw, makasih yaa mbak hehehe

    Pengen jg lagi deh, sekalian. Novel Hujan. Aku udah hobi baca buku bang Tere Liye. Namun yang Hujan ini baru baca review doang. Belum baca lengkapnyaa..
    Semoga menang Hiiihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat Dodo! Kamu dapet Novel Nikah Muda dan Hujan Tere Liye yaa 😊
      Sama2. Aku kirim minggu depaan yaa..
      Selamat membaca Mas Dodo 😊

      Delete
  5. Wkwk aku terlambat donggg 🤣. Padahal aku ngincer buku Agatha Christienya tapi udah keduluan nih 🤣
    Kalau gitu aku jadi tim hore dulu kali ini 🤭
    Anyway, congrats untuk Kak Tika dan Dodo 🥳 semoga bisa suka dengan novel Nikah Muda-nya seperti aku yang suka dengan novel tsb 🤭

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pada gercep banget ini memang orang2 Lia. Hehehe 😂
      Makasii ya Lia, udah ikut seru2an termasuk yg giveaway yg kmren jg. Semoga ga kapok yaa 😁

      Delete
  6. Waaah selamat untuk mba Tika dan mas Dodo, sudah berhasil dapat buku Nikah Muda, pasti suka sama bukunya 😆 Saya pun sudah baca soalnya dan bagussss, ringan, plus menyenangkan dibaca saat waktu luang 😍

    Eniho, saya masih punya tumpukan buku yang belum kebaca, jadi saya kali ini akan ikut sebagai tim hore saja, sebab saya kawatir nanti jadi hanya pindah rak 🙈 *dijitak mba Thessa* Wk. Semoga yang menang tiga buku di atas, bukunya bisa bermanfaat dan segera dibaca, yaaaah 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wuaaa makasiii Mbaa Enoo 😍😍 Senangnya Mba Eno suka dg cerita Nikah Muda 💖💖

      Asiik, kita seru2an aja di sini Mba Eno. Hehehe.. Amiin, semoga bukunya lbh bermanfaat, dr pd hanya tersusun di rak n ga kebaca yaa 😆😆

      Delete
  7. Selamat buat kak Dodo dan mba Tika!!!
    Wah aku keduluan nih, ngincer bukunya Agatha christie 😁. Siapapun yang nanti menang lagi selamat ya!!

    Eh aku baru denger tuh bisa baca lewat perpustakaan digital banyuasin, bisa baca bukunya kak Thessa juga lagi, terima kasih ya kak buat infonya. Sehat selalu kak Thessa!! 😇

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Mba Reka 😊
      Iya nih Mba, udah keduluan. Pada gercep banget nih orang2. Seru liatnya. Hehehhe..

      Iyaa mba, bisa download apikasinya di appstore atau playstore. Soalny klo di Ipusnas sayangnya belum ada nih buku akua 😁
      Amiin. Makasi Mba Reka, sehat2 selalu juga yaa Mbaaa 💖💖

      Delete
  8. mba, bolehkah ku adopsi buku tere liyenya... pas banget lagi nyari bacaan baru, kemarin2 bacanya nonfiksi mulu. lelah juga hayati 🤣

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mbaaa maaf kalah cepet. Huhu.. Itu Mas Dodo udah take duluan di atas 😅
      Ntr klo aku ada bagi2 buku lagi ikutan yaa Mbaaa, jangan kapok yaa 😆

      Delete
  9. Saya juga kalau boleh mahu adopsi buku Cinderella dan 4 sekawan, by Baek Myo moga beruntung. Amin. 🤲🤲🤲🤲

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat Mba Tari! Kamu dapet buku Baek Myo yaa 😊😊 Email aku alamat pengirimannya yaa, insya Allah aku kirim minggu depan bareng yang lain.. 😁

      Delete
    2. Saya sudah kirim email perihal alamat pengirimannya mbak thessa??? Mohon di cek , terima kasih.

      Delete
    3. Oke Mba Tari, udah aku terima 😊 Bukunya aku kirim minggu depan yaaa.. 💖💖

      Delete
    4. Alhamdullilah bukunya baru nyampek. Dan ??? Saya mahu mengucapkan terima kasih atas kado bukunya semoga karyanya makin sukses dan terkenal . Amin 🤲🤲🤲🤲, dan semoga juga mbak thessa dan keluarga diberikan kesehatan selalu, murah rezeki, dan keluarga samawa selamanya. Amin. 🤲🤲🤲🤲

      Delete
    5. Wah alhamdulillah udah nyampe. Selamat membaca Mba Tari 😊😊
      Amiin, doa yg sama buat Mba Tari yaa..🙏🙏

      Delete
  10. Karena ngga (atau belum) belanja buku tahun ini, saya kau ikutan. Saya maunya sih Pulang karya Tere Liye. Tapi kayaknya sudah ada yang lebih dulu dan mau. Saya pindah ke Agatha Christi saja. Sekalian ngasah kemampuan observasi Rahul Holmes 😆

    Sukses untuk giveawaynya yang kemarin kak Thessa. Saya pikir, Mas Dodo dan kak Tika memang berhak mendapatkan itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Mas Rahul, kalah cepat nih Mas Rahul. Hehehe.. Buku Pulang udah di take sama Mas Dodo, buku Agatha Christie udah ditake sama Mas Herman di atas 😆😆

      Makasii Mas Rahul. Sukses juga yaa buat Mas Rahul 😄 Jangan kapok ya ikut seru2an di sini.. Hehehe..

      Delete
  11. Huaaa 🥲🥲 ketinggalan yg pertama, ketinggalan juga yg kedua.. hiksss

    Tapi tak apa..
    Tapi saya pengen baca.. lumayan... langkah awal 2021. Heheh

    Setelah pemakaman sepertinya bagus (beli nggak yah...?)
    Kalau hujan aku udh baca... heheh
    Cinderella dan 4 kesatria.. ini novel romantis kan yah?.. lagi sneng juga sama kisah2 romantis... pngenn... haha

    Next time.. aku bakal jadi tim garcep.. 😆

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih Mas Bayu kalah gercep 😆😆 hehehe.. kayakny bagus mas, tp aku blm baca juga, udah lama kesimpen di rak blm kebaca juga.. 😂

      Kapan2 klo ada lagi ikutan lg ya mas, jangan kapok yaa 😁

      Delete
  12. Waduh kalah cepat saya sama mas Herman, padahal pengin baca novel Agatha Christie.

    Kalah juga sama mas Dodo, padahal penasaran sama novel Tere Liye karena buku bukunya laris di pasaran.

    Terakhir mau Cinderella, eh sudah diambil mbak Tari juga.😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalah cepet sama Mas Herman, Mas Dodo dan Mba Tari ya Mas Agus. hehehhe..
      Ntr kapan2 klo aku ngadain tantangan gini lg smoga mas agus ga kalah cepet lg ya. Jangan kapok ikut seru2an di sini yaa Mas 😆😆

      Delete
  13. Ihiiiy selamat untuk para pemenang giveaway buku Nikah Muda yaa! :D

    Untuk event kali ini pun aku juga tim hore aja, Mbaa wkwkwk karena aku juga banyak bacaan yang udah ngantre untuk diselesaikan XD tapi idenya Mba Thessa ini boleh jugaaa. Nanti aku coba ubek-ubek rak buku lagi, siapa tahu ada bacaan yang nggak kebaca tapi bisa bermanfaat bagi teman lainnya hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ihiiyy, makasii mbaa janee 😄😄

      Tos mba, antrian bacaan banyak, waktu ga cukup2 buat baca. Hehehe.. Asiik, ntr klo Mba jane ngadaian aku mau ikut aah.. eh pdhal kan katanya aku banyak antrian bacaan yaa.. hahaa..

      Delete
  14. Ahhhhhh nyeseeel. Telat banget :D.

    Tapi 3-3 nya aku belum bacaaaaaa hahahahahaha. Penasaran iiih. Tere Liye sih fav ku, tapi memang blm semua bukunya aku punya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa nih Mba faan, pada gercep banget nih orang2. Hehehe..
      Nah klo Tere Liye sebenernya aku biasa aja, ga terlalu favorit bgd. makanya dr dulu ga berhasil mengumpulkan niat buat buku Hujan yg udah lama di rak buku ini 😆😆
      Ntr kapan2 klo ada lg ikut yaa Mbaa seru2an tantangannya 😄😄

      Delete
  15. Huwaaaa, telat banget nget wakakakak.
    Saya sejujurnya pengen banget baca bukunya Tere Liye, tapi kutaksanggup menolak Agatha Christie.
    Namanya Agatha itu, semacam magis deh buat saya, mengalahkan Tere Liye.
    Ebentar, si Tere Liye itu nama asli nggak sih? kok lucu gitu ya namanya, kek cewek, dulu suer saya pikir dia cewek, ternyata laki tulen hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe iya nih Mba Rey. Yg lain pd gercep2 bangeet 😂😂

      Iyaa, Tere Liye bukan nama aslinya Mba. Nama aslinya Darwis 😁 Hehehe.. memang awal2 smpet bikin bingung dia laki2 atau perempuan. 😆

      Delete