Saturday 25 April 2020

Giveaway April




Bulan April tinggal beberapa hari lagi.
Bulan April, bulan favorit saya di antara bulan lain dalam setahun
Bulan April, bulan kelahiran saya pada puluhan tahun silam
Bulan April adalah pertama kalinya blog ini dibuat sebelas tahun yang lalu
Bulan April adalah saat bunga tulip mekar di Belanda, dan sakura bersemi di Jepang
Bulan April adalah saat kita mengenang wanita hebat bernama Kartini
Bulan April adalah saat kita merayakan datangnya kembali bulan Ramadhan tahun ini
Bulan April, saat dibukakannya rezeki bagi saya dan keluarga
Bulan April ini saya akan berbagi rezeki tersebut
Bulan April ini saya akan memberikan buku yang saya tulis secara gratis, caranya gampang, tinggal klik postingan di Instagram saya @mybooklyfe di bawah ini


Lihat postingan ini di Instagram

Hai guys, aku mau ngadain giveaway, karena Alhamdulillah bulan ini lg dpt rejeki. Rejeki umur (yup, my birthday is this month 😘), dan rejeki2 lainnya ❤❤ Hadiahnya 1 orang pemenang mendapatkan 2 buku yg aku tulis ini. Satu novel solo aku #NovelNikahMuda dan satu lagi buku antalogi aku #themoononthedarkestnight . Caranya gampang : . ❤ Wajib follow akun aku ini @mybooklyfe. Optional boleh jg follow ig pribadi aku di @thessalivia ❤ Repost di wall atau story kamu postingan ini ❤ Jawab pertanyan ini di komen dan tag 2 orang teman kamu : - Apa genre buku favorit aku dan siapa penulis favorit aku (boleh jawab beberapa tp tetep di satu komen) Klo kamu blm tau jawabannya, silahkan mampir ke blog buku aku (link in bio) buat cari2 tau. Sekalian lumayan buat nambah2in traffic blog aku kan. hehehe 😁 ❤ Yang menang wajib post foto buku nya di wall yaa.. Ga harus review kalau emank belum beres baca, boleh fotonya aja. ❤ Giveaway sampai 30 April 2020, dan pemenang aku umumin seminggu setelahnya. Kalau yg ikut lebih dari 20 orang, pemenang aku tambahin jadi 2 orang yaa. Ongkir aku tanggung selama masih di Indonesia #giveawaybuku #bukugratis #icabaca #bookstagram #bookstagramfeature #bookreview #bookish #bookphotography #bibliophile #bacabuku
Sebuah kiriman dibagikan oleh Thessa💖My Wonderful Book Life (@mybooklyfe) pada


11 comments:

  1. Waaah... ada give away, mau dong ikutan, bentar-bentar, aku mau ikut deh. Eh, komentarku belum aku kirim, malah udah ikutan aku.
    Aku udah ikutan dong Kak.

    Happy Birthday ya Kak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yyeeeyy, makasi udah ikutan ya Kak 😊😊

      Delete
  2. Selamat ulang tahun, kak Thessa 🎂.
    Penuh kebahagiaan dan sehat selalu.

    Keren ada giveawaynya nih ...
    Aku ikutan acara giveawaynya ya.
    Kufollow dan kukomen.
    Siapa tau barangkali kak Thessa tergerak milih aku salahsatu pemenangnya, hhahaaa .. ngarep bingits ini namanya 😆

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf, barusan aku seaching nama akun ig mybooklife muncul beberapa nama serupa, kak.
      Aku kebingungan akun punya kak Tessa yang mana.

      Delete
    2. Wah terima kasih yaa 😊😊

      Hayuk hayuk ikutaaan. Hehehe.. @mybooklyfe (pake Y ya, bukan i) 😁 yg propic nya sama kaya ini. Atau klik langsng gambar giveaway di atas ntr dia nyambung lngsung ke instagram kak.

      Delete
  3. Masih ada tidak nih mbak? Aku juga mau ikut giveaway nih, siapa tahu kalo ini menang, karena sebelumnya belum pernah dapat.😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih sampe akhir bulan ini Mas Agus. Yuk yuk ikutaaan. Siapa tau beruntung nanti dipilih mr.random 😁

      Delete
  4. Selamat ulang tahun mba Thessa, semoga sehat, bahagia dan sejahtera, serta selalu dikelilingi oleh kebaikan :D maaf nggak bisa ikut giveaway-nya karena saya sedang inactive instagram. Jadi hanya bisa mendoakan semoga event giveaway mba sukses dan banyak yang ikut serta :D<3

    Wish you all the greatest things in world, mba :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gpp donk mba eno ga ikut giveawaynya.hehehe.. Udah didoain aja aku udah seneng banget. Makasiii banyaak yaa mbaa 😍😍 Doa yg sama juga buat Mba eno yaa 😘😘

      Delete
  5. Menarik nih, jadi pengen ikutan, mau dapatin novel nikah mudanya itu hihihi.
    *eh udah lewat sih hihihi.
    Btw, selamat ultah ya, semoga sehat dan bahagia selalu, tetap semangat produktif dan berkreasi :)



    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa, udah lewat mba 😅 Amiinz makasi doanya ya mbaa, doa yg sama juga buat mba rey ya 😊

      Delete