Saturday 22 September 2018

Giveaway Buku Neil Gaiman

Siapa yang suka baca buku Neil Gaiman? Saya pertama baca buku Neil Gaiman dulu adalah Coraline. Ceritanya ringan, tapi auranya suram dan dark. Begitu juga dengan buku Sang Putri dan Sang Pemintal yang akan saya bagikan gratis kali ini. Buku ini menceritakan tentang sang putri yang berusaha mencari apa yang menyebabkan semua makluk bernyawa baik manusia binatang tiba2 jatuh tertidur.. Dari segi cerita sebenarnya menurut saya tidak terlalu spesial ya, tapi gambar2nya yang diilustrasikan  Chris Riddell kece parah. Jujur, kalau ga ada gambarnya kayaknya bakal agak nyesel juga beli bukunya.. hehehe..


GIVEAWAY TIME!!!

Berhubung saya punya 2 buku ini, satunya malah masih segel, jadi saya akan bagikan satu bukunya selama masih di wilayah kirim Indonesia. Caranya gimana? Giveaway kali ini saya adakan di instagram @thessalivia yaa.. kuy buruan meluncur kesana sebelum 5 Oktober 2018 yaa.. 

0 komentar:

Post a Comment