Saturday 27 September 2014

Talitha's Sticker book

Si cantik Talitha sekarang lagi sukaaa banged sama yg namanya stiker. Awalnya dibeliin sticker yg ada gambar bunga n kucing, semangatnya bukan main, nempel2in di kaca lemari sambil ngoceh2 suara kucing. Hehehe.. (Sampai saat ini kucing adalah binatang kesukaan Titha). Udah beberapa kali beliin stiker, jd kamar udah penuh stiker kecil2, mulai dari kaca, dinding n tempat tidur.. 😅😅



Kalau udah mulai main stiker, sibuuuknya bukan main, awalnya di tempel di dinding, trus pindahin ke kaca, dll.. Bolak balik ga ada capenya. Hehehhe.. 

Pada suatu hari, waktu lagi hunting buku, nemu buku yang ada stikernya. Langsung beli karena keinget anak kesayangan di rumah. Begini penampakan bukunya : 


Buku ini adalah buku karakter Strawberry Shortcake dengan judul Pertunjukan Tari di Kota Berry Bitty. Salah satu alasan saya memilih buku ini adalah karena ini adalah buku dari Erlangga for Kids, yang kualitas buku dan gambarnya bagus. Buku ini menceritakan Strawberry Shortcake dan teman2nya dalam menyiapkan Pertunjukan Tari, mulai dari latihan menari, memilih baju n berdandan di salon. Gambar2 bukunya bagus2, Titha suka, mamahnya juga suka banged.. Hehehe.. Awalnya gambar karakter2nya pake baju biasa, kalau ditempel stiker bajunya jadi baguus.. Banyak stiker hiasan juga, mulai dari bunga, kucing (lagi), pita, buah, dll.. 
Ini salah satu penampakan dalamnya : 

1. Sebelum dan sesudah (hasil tempelan mamah) 
2. Ini hasil tempelan anak cantik : 

Ini anak cantik lg sibuk nempel2 : 

Jadi jadi, punya sticker book is lots of FUN!! Bisa menjadi salah satu alternatif menikmati buku dengan kegiatan yang menambah kreatifitas ^^

0 komentar:

Post a Comment