Saturday, 28 June 2014

Bakat Jo si Zebra

Akhirnya saya menemukan buku bayi recommanded lagi.. Setelah pada postingan sebelumnya saya sempat membahas buku pertama Titha, Impian Aneh si Kucing. Recommeded untuk bayi di sini yang saya maksud adalah kualitas kertas yang bagus, buku full gambar dan full warna, dan bacaan yang sedikit per halaman. Karena bagi bayi, mereka lebih  senang menunjuk2 gambar sambil bercerita sendiri daripada berlama-lama dibacakan bacaan dari bukunya. Dan semua ada dibuku ini..

Buku ini merupakan buku terjemahan karya Russel Julian dan David Bedford. Sama dengan buku Impian Aneh si Kucing, buku ini merupakan rangkaian buku Read a Story dan diterbitkan oleh Erlangga for Kids. Sepertinya buku-buku Read a Story nya Erlangga ini akan jadi favorit kalau hunting buku untuk Titha. Tapi bedanya dari buku sebelumnya adalah buku ini saya beli di Blok M dan kaget pas tanya harganya 15ribu saja.. Tauu gituuu dari dulu beli di Blok M ajaaaa.. T.T


Ini sampul depan bukunya dengan logo Read a Story di kanan bawah : 

Buku ini menceritakan tentang Jo si Zebra saat mengetahui bakatnya.  Awalnya dia suka bermain dengan temannya Ela si Gorila yang berbakat bermain bola dan Sora si Singa yang berbakat bermain angkat batu. Jo akhirnya mengetahui bakatnya ternyata adalah menari ketika dia mendengar temannya Jeni si Jerapah bermain musik. 

Ini si cantik Titha sedang membaca bukunya : 

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment