Thursday, 12 May 2016

Giveaway April Winner


Haloo, apa kabar semuanyaa? Long weekend kemana aja nih? Tidak terasa bulan April udah lewat beberapa hari,  maafkan saya baru bisa mengumumkan pemenang hari ini yaaa ^^ 

Sebelum ngumumin saya mau sampaikan terimakasih atas semua saran dan masukannya yaaa.. Terima kasih juga untuk pertisipasinya :) Dari total 29 partisipan giveaway kali ini, saya summary beberapa sarannya, semoga bisa jd perbaikan bagi blog ini kedepannya : 

1. Jangan lupa ngasi detail buku seperti pengarang, penerbit, tahun terbit dll.
Jadi awalnya saya buat blog ini, tujuannya adalah untuk menuliskan yang berkesan menurut saya dari sebuah buku yang saya baca, sama sekali bukan review atau resensi. Makanya mungkin dari segi isi penulisan agak berbeda dari tulisan teman-teman yang murni mengatasnamakan resensi. My bad, saya kadang malas atau lupa nulis detail bukunya. Hehehe.. #plisJanganDijitak Mulai tahun ini, saya akan melengkapi setiap postingan buku dengan detailnya. Makasi sarannya yaa.. 

2. Layout. Terus terang saya termasuk jarang buka blog dari komputer, seringnya lewat hp dengan tampilan yang dikompres hanya menjadi 1 bar (karena layoutnya adaptable dengan setiap device). Waktu baca saran2 tentang layout, ternyata waktu buka pake laptop bener2 berantakaan yaaa.. #tutupMukaMalu
Jadi saya sangat berterima kasih buat saran yang satu ini. Berhubung buat saya nyari template yang sesuai di hati itu sangat memakan waktu, pengennya yang lucu2 gitu (teteeup) untung2 nemu yang ada tema2 bukunya. Jadi saran yang satu ini akan segera saya tindaklanjuti as soon as possible 

3. Banyakin postingan blog.
Nah saya sebenarnya juga maunya gitu, tapi apa daya kecepatan membaca kaya siput. Hehehe.. Tp kedepannya saya juga akan mulai menambah banyak postingan non-buku seperti perbandingan buku dengan film, quote, author, dll

4. Sering2 ngadain giveaway
Doa'n aja banyak rejeki yaa, biar bisa sering bikin giveaway.. ^^

Berikutnya yang ditunggu2 yaaa.. Pemenang review kali ini yang depat voucher Rp 150ribu adalaaaaaahh : 

Yang dapet voucher Rp 100ribu adalah : 



Selamat yaaa ^^ Buat pemenang jangan lupa email detail nama, alamat, no hp ke : mywonderfulbooklife@gmail.com

Oiya, postingan ini dapet bonus foto saya n titha liburan weekend kemaren.. (Bilang aja mau narsis ca.. Hehehe.. :)






Reaksi:

4 comments:

  1. waah, terima kasih ya mbak. Nggak nyangka bisa terpilih. Email segera saya kirimkan yaa :)

    ReplyDelete
  2. Halo kak, apakah emailku sudah terkirim?

    ReplyDelete
  3. Voucher udah meluncur yaaa.. ^^

    ReplyDelete
  4. tidak menang tidak masalah.yang pentiing ikut ngeramein, ditunggu giveaway selanjutnya kak

    ReplyDelete