Friday, 15 March 2019

Safe and Sound : Soundtrack Hunger Games yang Bikin Baper

Masih dalam rangka book hang over setelah membaca Hunger Games Series, kali ini saya akan posting tentang soundtrack filmnya yang saya sukaaa banget. Safe and Sound yang dinyanyikan oleh Taylor Swift. Kalimat 'Safe and Sound' itu sendiri biasanya digunakan saat menyelesaikan suatu perjalanan, seperti "We arrived home safe and sound" Jadi di kalimat ini sound berfungsi sebagai kata sifat yang artinya bisa sehat, tidak terluka, aman-aman saja dan semacam itu lah. 😁
Menurut saya pribadi, lirik dan nadanya ngena banget. Pas denger lagu ini langsung inget gimana usaha Katniss agar bisa balik ke rumah dengan selamat, bagaimana Katniss dan Peeta berjuang di Hunger Games (2 kali), gimana Katniss mencoba semaksimal mungkin agar keluarganya tetap aman.. 😭😭 Ga usah panjang2, intinya saya cuma mau upload lirik lagunya aja.. 😁

I remember tears streaming down your face when I said I'll never let you go
When all those shadows almost killed your light
I remember you said don't leave me here alone
But all that's dead and gone and passed tonight
Just close your eyes, the sun is going down
You'll be alright, no one can hurt you now
Come morning light, you and I'll be safe and sound
Don't you dare look out your window, darling everything's on fire
The war outside our door keeps raging on
Hold onto this lullaby even when the musics gone, gone
Just close your eyes, the sun is going down
You'll be alright, no one can hurt you now
Come morning light, you and I'll be safe and sound
Just close your eyes, you'll be alright
Come morning light, you and I'll be safe and sound


























Songwriters: T Bone Burnett / John Paul White / Taylor Swift / Joy Williams-Yetton
Safe & Sound (from The Hunger Games Soundtrack) lyrics © Sony/ATV Music Publishing LLC, Warner/Chappell Music, Inc, BMG Rights Management, Universal Music Publishing Group




2 comments:

  1. Paling suka nonton filmnya, tapi kok baru ngeh dengan lagunya, bagus ya hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyakan bener baguuuss 😁 Aku suka bunkunya, suka lagunya suka filmnyaaa.. 😆😆

      Delete