Friday, 29 April 2016

Bazar Buku Impor "Big Bad Wolf" Jakarta 2016

Siapa yang mau datang ke Bazar buku terbesar Big Bad Wolf?? ^^ Ada banyak buku-buku impor dengan diskon sampai dengan 80% loh. Bazar telah resmi dibuka hari ini oleh Bapak Anies Baswedan, selaku Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia. Sedangkan untuk umum bazar sendiri akan dibuka mulai besok sampai dengan 8 Mei 2016. (Detail jadwal dapat dilihat pada foto di bawah)


Big Bad Wolf adalah bazar buku besar yang bermula di Malaysia tahun 2009 dengan diskon sampai dengan 95%. Buku yang banyaaaak banget dan diskon gede2annya membuat bazar ini selalu ditunggu-tunggu setiap tahun. Akhirnya, pada tahun ini, untuk pertama kali bazar ini datang ke  Indonesia. Yeeyy!! 
Oiya, hasil nemu di wikipedia, ternyata Big Bad Wolf menggunakan tema di dalam cerita dongeng Little Red Riding Hood, dengan mengibaratkan dengan serigala di dalam kisah itu, Big Bad Wolf, datang 'menyerang' dan 'menculik' buku-buku di luar negeri dan kemudian singgah di Malaysia, dan Indonesia. Karena buku-buku itu 'diculik', maka dijual dengan harga murah.

NB : barusan dapat info dari Mba Ren BBI yang udah ke sana kalau koleksi bukunya emank banyaaak banget. Tapi kebanyakan buku2 lama, jarang yang buku terbitan baru. 


Jadi, siapa yang mau kesana? Jangan lupa siapkan koper gede buat bawa bahan belanjaan, sendal yang nyaman, waktu yang banyak dan tentu saja dompet yang tebal..^^

Reaksi:

2 comments:

  1. Pada heboh belanja buku impor
    sayangnya aku nggak jago bahasa inggris kak :'(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga ga jago kok, tp nyoba ngebisain diri aja ^^

      Delete