Sunday, 27 March 2016

Rating

Tidak terasa sekarang kita sudah berada di penghujung triwulan pertama 2016. Padahal saya baru berhasil menamatkan 1 buku, (dan pencapaian target tahun ini di kantor seperempat aja belum) >.<. Yasudah daripada belum bisa posting review, mari kita posting yang lain saja. ^^

Jadi rencananya mulai tahun 2016 ini, saya akan memberi rating berupa bintang untuk setiap review buku yang saya posting di blog ini. Bintang bervariasi antara 1-5, dimana bintang 1 urutan paling jelek dan 5 untuk yang paling bagus. Tetapi kemungkinan besar saya tidak akan memberikan bintang 1, setidaknya untuk menghargai penulis. 


Berikut penjelasan rating  : 
2 bintang : telah mencoba keras tetapi tidak berhasil menyelesaikan membaca bukunya. 
3 bintang : berhasil menyelesaikan membaca tanpa tekanan dan paksaan, tapi bukunya tidak meninggalkan kesan apa-apa di hati
4 bintang : buku bagus, ceritanya masih terngiang-ngiang dan feel ceritanya membekas sampai lamaaa di hati
5 bintang : buku favorit sepanjang masa!!

And the last, terima kasih untuk jadi pengunjung blog ini yaaa ^^



Reaksi:

2 comments:

  1. saya jg blum pernah tega ngasih 1 bintang :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Toos teh.. Setidaknya buat ngehargain jerih payah penulisnya yaa

      Delete