Friday 18 December 2015

My Year 2015 in Books

Tidak terasa kita udah berada di penghujung 2015.. ^^ Biasanya saya tidak pernah posting untuk summary buku yang saya baca selama setahun. Tapi kali ini, Thanks to Goodreads yang sudah membantu dengan adanya My Year 2015 in Books.

Tahun ini adalah rekor terbanyak untuk buku yang berhasil saya baca sejak beberapa tahun terakhir (terakhir baca sebanyak ini kayanya waktu kuliah). Walaupun masih belum ada apa2nya di banding suhu2 di sesama anggota BBI atau PNFI, yg bisa baca sampe ratusan buku per tahun.. Hehehe.. But for me, this is an achievement! Ditengah segala ke (sok) sibukan dengan suami, anak, dan kantor, total buku yang saya baca tahun ini adalah 26, berarti rata2 lebih dari 2 buku per bulan. Yeeeyyy!! 


(Di Goodreads cuma ada 25, karena buku Rumah Coklat nya Sitta Karina ga nemu di Goodreads)

Ini dia buku2 yang berhasil saya tamatkan tahun ini : 





Walaupun sebagian besar buku yang saya baca bukan buku terbutan baru, tetapi berikut beberapa ringkasannya : 
1. New favorit author : Ilana tan
2. Most entertaining book : Diary of Wimpy Kid Series
3. Best Book for non fiction : The Enzyme Factor
4. And The best book for me this year goes to  ----> The Maze Runner Trilogy 
(Walau kalau dari rating Goodreads nya paling basar malah rating Divergent) 



2 comments:

  1. saya blum pernah baca karyanya ilana tan heuheu... payah bgt ya hihihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buat penggemar romance ilana tan kayanya termasuk must read deh teh.. Semoga kesampaian ya bacanya ^^

      Delete