Monday, 1 June 2015

Fall by Carramella

Peringatan : buku ini adalah buku dewasa karena mengandung hubungan intim yang tidak pantas untuk anak di bawah umur


Enam tahun berlalu, tapi Marianka masih menyimpan trauma saat Reimiel merenggut keperawanannya dengan paksa. Setelah pesta ulang tahunnya yang ke 18, Marianka di culik dan disekap oleh Reimiel, teman sepupunya yang dia kenal saat pesta ulang tahunnya. Sekarang Reimel kembali datang ke kehidupan Marianka. Mencoba segala cara agar kembali mendapatkan Marianka. Tetapi ada yang berbeda dengan Reimiel, karena dia mengalami lupa ingatan sehingga dia tidak mengingat Marianka. Tetapi Reimiel masih orang yang sama, malaikat tampan yang berhati kejam.. 

Saat membaca buku ini, saya cukup terkejut dengan tema yang diambil oleh penulis karena ceritanya cukup vulgar. Deskripsi perasaan Marianka diceritakan dengan detail, sehingga membawa kita untuk ikut merasakan apa yang dirasakan Marianka. Tetapi sayangnya deskripsi latar belakang cerita tidak diceritakan denga detail, entah kejadiannya terjadi di negara mana, kota mana, kotanya seperti apa dll. Membuat kita susah membayangkan ceritanya sebagai suatu cerita yang utuh. Sehingga membaca buku ini lebih seperti membaca diari yang kebanyakan berisi curahan perasaan. 



Penulis: Carramella

Penyelarasan akhir: Lia Linawati
Pemeriksa aksara: Dyah Sulistya
Ilustrasi, perancang sampul, dan isi: LL
Penerbit: Crimson
Tebal: 225 hlm
Cetakan: Mei 2015
ISBN: 978-602-72394-0-1




Reaksi:

1 comment:

  1. Mengesampingkan ada hubungan intim dalam buku ini, aku penasarann endingnya. Anggap saja ini bercerita di negeri antah berantah, tapi apa yang terjadi pada Raimiel setelah ingatannya pulih. Ceritanya pasti benar-benar menyakitkan untuk Marianka, apalagi aku juga wanita. Bagaimana dengan endingnya, apa akhirnya Raimiel akan mencintai Marianka? Jadi pengen coba untuk membelinya

    ReplyDelete