Sunday 16 January 2022

Kata Mereka di Instagram tentang 'Semangat, Tante Sasa!'

 Halo semuanyaa...

Sudah tahun 2022 nih. Harusnya saya posting tentang reading wrap selama 2021, atau Reportase Asik dunia literasi, atau bahkan review buku terbaru yang saya baca... Sayangnya saya belum sempet banget buat nulis-nulis. Hikss... 

Jadi, dari pada saya didepak dari grup 1minggu1cerita karena sudah 5 minggu bolos nulis, saya mau posting yang gampang-gampang saja yaa.. Review buku Semangat, Tante Sasa! di instagram 😊.

Ini diaaaa: 



Berikutnya juga ada postingan saya, ada giveawaynya loh. Mampir yaaa...

Demikian postingan kali ini. Postingan mana nih yang jadi favorit kamu? 

10 comments:

  1. Selamat malam Tante thesa ?? Novel selamat Tante Sasa, saya belum baca seluruhnya cuma lihat review teman -- teman blogger lewat blognya ataupun lewat Chanel youtubenya . Jadi?? Penasaran pengen beli bukunya agar wawasan saya tentang parenting makin luas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Mba Tari ^^ Makasi yaaa, Semoga nanti berksempatan buat baca buku Semangat, Tante Sasa ya :)

      Delete
  2. aku gagal fokus sama foto2 para bookstagrammer itu, kenapa cakep cakep banget ya mbak thes.. hihi


    Kemarin waktu berkunjung ke tempat mbak, aku jadi teringat novel ini pas liat anaknya mba yg kuasuh dulu. wkwk.. skrg ponakan makin gede malah nggak bsa sedekat dulu ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Samaaa, aku pun begitu Mba Ghinaa.. Wow sendiri liat foto2 bookstagram yg cakep2 bangeet yaa :D

      Relate bgd yaa, klo liat ponakan sendiri. Hehehhe.. Memang klo udah gede biasanya mereka malah lbh asik sama lingkungan n temen2 yaa ^^

      Delete
  3. di timeline sosmed aku sering muncul foto-foto bookstagrammer, cakep cakep foto dan reviewnya
    aku belom sempet bikin review semangat Tante Sasa ini hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa, pd cakep2 bgd yaa foto2 bookstagram itu 😆 Aku nyoba2 sendiri ga berhasil2 jg sebagus2 itu mba. Hehehe..
      Gpp Mba Ainun, take your time 😘 Sesempet nya ajaa mbaaa..

      Delete
  4. Aku blm sempet baca buku mba thessa nih, masih antrian dulu saking banyaknya bulu2 yg belum aku sentuh sebelumnya . Tapi jadi kepikir, kalo ntr challange nya Lia dan Jane warna covernya sesuai Ama STS, aku bakal pilih buat dibaca duluan 😁. Walopun jujur nih, aku bingung warna dominan buku STS ini apa ya mba? Coklat apa Yaa? 😄.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tooss Mbaa, aku juga antrian buku yg mau dibaca juga banyaak. hehehe..
      Wah asik, ntr biar cocok sama challange nya yaa. Aku malah baru ngeh dong ternyata Mba Fan skrng punya blog buku juga pas liat daftar janexlia. Ntr aku mampir yaaa..

      Nah, aku juga bingung ya klo ditanya itu dominan warna apa :D Yg pasti buku ini mostly earth tone gt ya, cream dan coklat..

      Delete
  5. Ya ampun orang-orang pada cakep-cakep amat kalau ngefoto buku. T_____T Postingan yang paling aku favoritkan itu yang punyanya afebrici mba Thessa, captionnya singkat, padat, jelas.

    ReplyDelete
  6. wah respon dan antusiasme terhadap karya icha di Semangat Tante Sasha bagus bagus ya...salut dan menginspirasi. Setelah dipikir pikir kisah tante sasha pas banget ama moment beberapa artis yang meninggal dalam kecelakaan lalu sang anak akhirnya diasuh oleh tantenya hihihi

    jadi pengen baca juga, mudah mudahan suatu saat nanti bisa baca bukunya icha

    maap baru main ke sini lagi, tadi siang udah baca post terbaru icha taoi belum sempat komen. Maklum baru aja pulang dari rumah kakak ipar di bekasi. Ni mbul baru aja pulang ke rumah bareng pak suami dan anak-anak hehehhe...^^

    ntar yang lain baca dan komen menyusul ^^

    semangat ya!

    ReplyDelete