Tuesday, 4 November 2014

Indonesia International Book Fair 2014

Di Gelora Bung Karno lagi ada Pameran bukuu, yeyeyeyyyyy!! Akhirnya setelah sekian tahun, berhasil juga ke pameran buku.. Hehehe.. Thx to BBI yang udah sharing info tetang pameran ini, jadi ga telat taunya kaya biasanya..
Eh, emank BBI itu apa? Insya Allah saya bahas dipostingan selanjutnya yaa.. Hehehe.. (Tadinya mau bahas di sini tp kok malah OOT panjang yaaa ^^) 

Jadi tujuan utama kemaren ke pameran buku adalah nyari buku Shabby Chic nya Rachel Ashwel dan buku2 karangan Buya Hamka. Tapi hasilnya : NIHIL. Huhuhuhu.. Padalah kemaren waktu kesana banyak bgd stand buku (yaiyalah, kan pameraan buku #eeh). Banyak diskon juga, Periplus diskon besar2an sampe ada yg cuma belasan ribu harganya.. Tapi udah diubek2, ga ada buku yg saya kenal pengarang ataupun judulnya, kalaupun ada diskonnya ga terlalu gede.. Stand2 besar lain kaya Mizan, Gramedia, dll, sebagian besar ngasi diskon 20% untuk buku2 terbitan baru. Stand2 lain masi banyak lagi yang diskon besar2an, ada juga stand yang jual buku2 lama n bekas.. 
Akhirnya setelah keliling2, malah lbh banyak beliin buku buat Titha, buat saya sendiri cukup beli 3 buku saja.. 

Reaksi:

3 comments:

  1. wuih... saya sampai skarang malah blum pernah kesampaian dateng ke acara kaya gt...
    *ngiler* :D

    ReplyDelete
  2. Di bandung bukanny jg sering ad pameran buku teh? Hehehhe.. Inipun setelah sekian tahun, terkhir jg waktu masi d bandung.. ^^

    ReplyDelete
  3. waktunya itu yg susah...
    ga enak jg minta ijin sama suami, tiap bln bs beberapa kali blanja buku, apalagi klo dtg ke acara pameran, bisa menggila hihihi...

    ReplyDelete