Sunday 1 July 2018

Novel Nikah Muda

Nikah Muda, apa yang mucul di pikiran teman-teman kalau mendengar kata-kata ini? Kirana sama sekali tidak menduga kalau Ayah menyarankan menyuruh ia untuk menikah di usianya yang baru 16 tahun. Kira-kira apakah Kirana akan menuruti kemauan Ayah? Bukankah selama ini Kirana selalu menjadi anak penurut, mungkinkah kali ini saja ia ingin melakukan apa yang ia inginkan?


Blurb 


Ketika Kirana dihadapkan pada pilihan antara kekasih yang dicintainya atau membahagiakan Ayah di saat-saat terakhirnya.
Kirana, 16 tahun. Ia kira hidupnya berjalan cukup baik untuk seorang anak yang telah kehilangan Ibu. Kirana memiliki Ayah yang sangat menyayanginya, pacar yang keren, sekolah yang berjalan cukup baik, dan tentu saja hobi baletnya. Tetapi hidup Kirana tiba-tiba jungkir balik saat Ayah didiagnosis kanker usus, ditambah dengan rencana Ayah untuk menjodohkannya dengan orang yang sama sekali tidak dikenalinya.
Keno, 16 tahun. Seorang anak urakan yang tanpa perlu belajar, selalu bisa memperoleh nilai tinggi di kelas. Dia akan melakukan apa pun untuk dapat menyenangkan hati cinta pertamanya, Kirana.
Aji, 26 tahun. Sehari-hari sibuk dengan pekerjaannya sebagai analis bank. Sampai suatu hari dia diberi tanggung jawab untuk menjaga seorang anak atasannya, yang ternyata malah membuat Aji jatuh cinta pada pandangan pertama.





0 komentar:

Post a Comment