Saturday 13 January 2018

Awaiting You by Nadya Prayudhi


Blurb


Hilang!


Sam, suami Amora, sang chief editor Majalah Fashionette, mendadak hilang. Di tengah kekalutan dan kekacauan hidupnya, Amora dihadapkan berbagai macam ujian: anaknya bermasalah di sekolah, didekati Lody si berondong di kantornya, mendapat simpati berlebihan dari sahabat sang suami, bertemu kembali dengan cinta lama, dan diteror oleh seorang wanita yang tidak diketahui identitasnya. Semua itu membuat dirinya semakin frustasi hingga akhirnya Amora memutuskan cuti sementara dari pekerjaannya. Dan mulai mencari Sam.


Seiring berjalannya waktu, ia mulai menemukan foto-foto baru yang diunggah ke laman Facebook Sam-yang membuat Amora semakin bertanya-tanya: Ke manakah Sam? Apa yang terjadi padanya?

Jika dia masih hidup, mengapa tidak menghubungi Amora?

Akankah dia pulang? Atau, akankah dia menghilang selamanya?


Blurb, itulah yang menyebabkan saya penasaran dengan buku ini dan membelinya. Penasaran pasti, kemana sebenarnya suami Amora, kenapa ia bisa menghilang begitu saja. 

Lembar demi lembar buku ini membawa kita mendalami kehidupan Amora, seorang  wanita karir yang sukses, cantik, dan sangat dikagumi. Tetapi tidak banyak yang tau ternyata Amora menyimpan luka karena suaminya hilang tidak ada kabar. Semakin dalam membaca buku ini, saya sama sekali tidak merasakan hadirnya suaminya di hati Amora. Cerita yang saya inginkan sebenarnya adalah menceritakan tentang potongan hidup atau masa lalu romansa Sam dan Amora, jadi kita bisa menjadikannya jawaban tekateki atas hilangnya. Tetapi yang ada ternyata malah cerita tentang Amora yang ditinggal suami dan banyak yang naksir, fuuiih. Boro-boro nyari suaminya, lebih penting bagi Amora untuk tetap perform di kerjaannya. Jadi dari pada pasang pengumuman di sosmed (yang mana jaman sekarang sangat membantu sekali untuk penyebaran informasi), Amora memilih diam karena  tidak mau dinilai ga happilly married sama bawahan. Sebagai seorang istri yang sangat menyayangi suami, (mudah2an pak suami baca, biar ditambahin jajan buat beli buku 😂), sikap Amora sangat tidak masuk akal buat saya. Istri macam apa yang baru nge cek facebook suaminya setelah berbulan-bulan suaminya hilang 😅 


Jadi, karena satu-satunya alasan saya terpaksa bertahan menyelesaikan buku ini adalah karena penasaran dengan endingnya, cukup 3 bintang saja buat buku Awaiting You



Judul : Awaiting You

Penulis : Nadya Prayudhi

Editor : Herlina P. Dewi

Proof Reader : Weka Swasti & Tikah Kumala

Desain Cover : Theresia Rosary

Layout Isi : Arya Zendi

Penerbit : Stiletto Book

Terbit : Juni 2015 (cetakan pertama)

ISBN : 978 – 602 – 7572 – 40 – 9

Jumlah Halaman : 257


0 komentar:

Post a Comment